Vanderhall Sebagai Kompetitor Gres Tampil Beda Dengan Roda 3

Pada periode yang semakin canggih teknologinya, penampilan menjadi prioritas utama bagi para pengendara sporty, mereka seolah telah dibutakan dengan performa. Terkadang ada yang salah pengertian sepertihalnya menginginkan barang anggun dan keren dikarnakan kurangnya biaya mereka mencari yang kw, hal ini salah satu anutan idiologi yang kurang benar. Bagaimana hasilnya dikala barang tersebut dekat kaitannya dengan pengendara dikala perjalanan jauh yang banyak terdapat resiko kecelakaan yang tidak tau menau dari mana kedatangannya.

Namun bagi orang kaya yang berdompet tebal hal yang menyerupai itu tidak menjadi penghalang. Bahkan mereka rela mengeluarkan miliaran rupiah untuk memodifikasi kendaraanya, karna baginya penampilan yaitu prioritas. Mereka niscaya menginginkan penampilan yang berbeda dari lainnya. Dikarnakan penampilanlah yang menciptakan mereka semakin pd.

Berikut Bintangotomotif akan menampilkan roda 3 yang berbeda dan berpenampilan glamor serta sporty serta unit. Mungkin dengan ini bisa menjawab bagi pengendara yang masih galau untuk menambah penampilan pada kendaraannya.

Untuk dilema desai mendesai roda ini sudah menjadi keunggula otoriter bagi negara Inggris. Seperti Dunia roda 3, Morgan 3, wheeler, dan pada kali ini telah muncul kompetitor gres dari amerika yaitu Vanderhall.

Sebagaimana yang telah disiarkan oleh Gizmag, menyampaikan bahwa Pesaing gres yang berasal dari Amerika, VFanderhall ini baru-baru ini telah mengeluarkan kendaraan barunya yaitu New Laguna. Dengan penambilan yang lebih moderen sehingga terlihat sangat sporty.

Dengan bodinya yang berbahan aluminium sehingga kendaraan beroda empat ini terbilang lebih ringan sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi rodanya yang berjumlah 3. Sedangkan dikala roda tersebut mempunyai berat mencapai 703 kg. Meskipun lebih berat 178 dari Morgan namun Mobil Laguna bisa dibikang model yang lebih rumit dan berilmu desainnya.

Jikalau membahas mengenai sistem penggagas apa yang digunakan, pesaing gres yang berasal dari Amerika ini telah meanugrahi mesin 1.4 liter VVTi. Dan tenaga mesin ini bisa mencapai tenaga sampai 200 hp (horse power) dan torsi setara 271 Nm, dengan diiringi 6 percepatan otomatis paddleshift.

Jika anda selaku pengendara yang terterik dengan model tersebut (mobil 3 roda )bisa menengok harganya di Amerika Serikat seharga USSD 77.000 jikalau di rupiahkan sebesar Rp 1 miliar.

Tags:

About: admin