Lexus Siapkan Kendaraan Beroda Empat Terbarunya Yang Seakan-Akan Dengan Toyota Prius

Lexus yang merupakan produsen kendaraan beroda empat berkelas premium yang bangun dibawah naungan Toyota iu baru-baru ini telah mengumumkan bahwa dirinya akan berbagi sebuah kendaraan beroda empat jenis crossover yang merupakan generasi lanjutan yakni ialah Lexus CT.

Kabarnya planning pengembangan generasi kedua dari Lexus tersebut akan mengusung platform dari Toyota new global arsitektur (TNGA).mobil model ini juga sudah digadang-gadang sebagai entry level dari kendaraan beroda empat kelas premium Lexus yang mempunyai keunggulan dari bodinya yang lebih ringan apabila dibandingkan dengan generasi sebelumya, serta lebih efisien dan telah menyajikan desain interior yang berbeda.

Hadir dengan mengusung platform dengan basis produksi dari TNGA, Lexus CT yang merupakan generasi kedua produksi dari Lexus ini telah diperkirakan akan membawa platform dari Toyota Prius tersebut. Namun meski kendaraan beroda empat terbaru dari Lexus tersebut akan membawakan wajah dari Toyota Prius, tetapi tetap saja sentuhan-sentuhan rancangan khas Lexus akan tetap diaplikasikan pada kendaraan beroda empat terbarunya.

Berdasarkan dari informasi Leftlanenews yang dilansir dari laman news.okezone pada hari Sabtu 26 Desember 2015 menyampaikan bahwa pada sector tenisnya, Lexus CT akan mengusung mesin hybrid yang dikembangkan dengan menggunakan� komponen dari Toyota. Bahkan menurut dari isu-isu yang beredar, mesin hybrid yang akan dipakai oleh Lexus CT telah mengadopsi mesin hybrid daro generasi keempat Toyota Prius.

Apabila kabar tersebut memang benar, maka bercermin dari sector mesin yang dibawakan oleh Toyota generasi keempat Prius ini telah diketahui mengusung mesin dengan memakai empat silinder yang bekapasitas 1.8 liter yang mempunyai magnet permanen yang berupa motor listrik yang bisa memnghasilkan tenaga sampai sebesar 134 hp.

Kemudian Lexus generasi kedua ini rencananya akan melaksanakan debut perdananya pada awal tahun 2017 mendatang dan akan mulai dipasarkan pada tahun 2018 mendatang.

Sedangkan untuk sector-sektor lain yang diusung oleh Lexus CT ini baik itu desain eksterior dan interiornya yang lebih detail lagi sampai dikala ini memang Lexus belum memberitahukan. Namun akan tetapi menyerupai apakah tampilan secara konsep juga masih dirahasikan oleh pihak produsen termasuk dengan asumsi harga yang akan dipatok oleh Lexus ke pasaran.

Sehingga untuk para pecinta atau pengamat produk Lexus, dibutuhkan untuk bersabar menunggu informasi resmi yang akan diberikan oleh pihak Lexus untuk mengetahui spesifikasi yang lengkap dan berapa yang akan di bandrol untuk perunitnya. Lexus juga masih enggan untuk menunjukkan bocoran sasaran pemasaran dari kendaraan beroda empat generasi terbarunya tersebut. Apakah kendaraan beroda empat tersebut akan dipasarkan di pasar local atau akan dipasar global.

About: admin