Infiniti Ubah Nama Crossover Q30 Menjadi Qx30

Ada beberapa merek glamor Nissan yang aslinya yakni kendaraan beroda empat yang tidak jauh berbeda atau bisa dibilang sama-sama crossover, telah menciptakan banyak konsumen kebingungan membedakan dikarnakan dari kesamaan mobil. Akhirnya Nissan Motor Company telah setuju pukul palu untuk mengubah nama Infiniti Q30 digantikan menjadi QX30. Namun perlu diketahui bahwa kedua-duanya yakni kendaraan beroda empat yang sama crossover.

Sebagaimana ungkapan Infiniti yang telah disiarkan oleh Motorauthority, penggantian nama Q30 menjadi QX30 akan dilakukan jauh hari sebelum kendaraan beroda empat tersebut dipamerkan di diler pada pertengahan tahun 2016 kelak. Maksud dan tujuan digantikan nama dari nama QX30 menjadi QX30 yakni biar bagi para calom pembeli tidak kebingungan membedakan antara kedua kendaraan beroda empat tersebut, meskipun aslinya kedua kendaraan beroda empat tersebut tidak ada bedanya hanya berbeda pada dukungan namanya saja.

Produsek kendaraan beroda empat tersebut mengkabarkan bahwa Infiniti QX30 akan tampil dalam tiga varian. Varian yang pertama yakni varian yang dirancang khusus untuk pemula atau entry level. Karna kendaraan beroda empat ini untuk pemula maka kendaraan beroda empat jenis ini dirancang hanya memakai roda depan saja atau broken g.

Kemudian model kendaraan beroda empat jenis yang kedua yakni QX30S. Mobil yang jenis kedua ini lebih tampil sangar dikarnakan sudah ditambahkan pada bab depan mobilnya berupa pengaman atau bumper yang bentuknya sporty, bukan hanya itu saja melainkan untuk remnya yang dipakai untuk bumper depan memakai rem yang berteknologi cross drill, dengan pelek yang berukuran 48,26 cm dilengkapi dengan pembalut yang performa unggul.

Dan jenis kendaraan beroda empat yang ketiga adalah, QX30 AWD. Pada kendaraan beroda empat ini didesain memakai sistem 4 roda yang bergerak sebagaimana namanya AWD dengan dilengkapi bumper yang lebih besar lengan berkuasa dibanding kendaraan beroda empat jenis yang pertama. Memang bumper yang ini sengaja dibentuk dari materi yang lebih kokoh biar terlihat lebih agresif.

Akan tetapi sebagaimana diungkapkan pada awal bahwa kendaraan beroda empat ini sebenarnya sama yaitu dari ketiga jenis kendaraan beroda empat tersebut didesain dengan mesin yang sama-sama 2.000 cc empat silinder yang diimbuhi turbocharger. Serta kelebihan kendaraan beroda empat jenis ini bisa memaksimalkan tenaganya yang mencapai 208 hp yang disalurkan ke roda dengan memakai transmisi dual clutch tujuh tingkat percepatan.

Tags:

About: admin